Kamis, 16 Oktober 2014

 STREAK GOL TERPANJANG
Cristiano Ronaldo kemarin menjadi aktor kemenangan Portugal atas Denmark, dan namanya pun kembali diguyur rekor - melengkapi daftar panjang pencapaian winger Real Madrid itu.
Ronaldo mencetak gol tunggal Seleccao atas Tim Dinamit pada menit 95 yang memberi mereka kemenangan tipis 1-0 di matchday kedua kualifikasi Euro 2016 Grup I.
Statistik mencatat jika itu adalah golnya ke-22 di pentas Piala Eropa  - menyamai rekor top skorer sepanjang masa turnamen atas nama Hakan Sukur dan Jon Dahl Tomasson (termasuk kualifikasi hingga putaran final).
Gol tersebut tak hanya menjadikan Ronaldo sebagai legenda Portugal, namun juga menambah panjang rekor yang sudah ditorehkannya sejauh ini. Dan karena daftar itu bisa sangat panjang, maka berikut kami hadirkan beberapa yang sudah dikompilasi UEFA.com saja.
Kompilasi ini tentu tidak lengkap karena beberapa fakta rekor lain sudah kami sajikan di situs ini, namun ini harusnya sudah bisa menggambarkan kehebatan seorang Cristiano Ronaldo - sebelum ia mempertajamnya lagi tentu saja ..

0 komentar:

Posting Komentar